Harley Davidson Fat Bob Fxfbs Mesin Milwaukee-Eight 114ci.

alphaautobike.com, Harley Davidson Fat Bob Fxfbs – Harley-Davidson saya tidak terlalu yakin mengapa, mesin besar, keras, dan berat ini jauh dari 250 dua tak yang berada di urutan teratas daftar favorit saya. Tapi setelah mengendarai Fat Bob 2022, saya pikir saya telah bertobat. Berikut ulasan saya.

Zane mengatakan bahwa Harley tidak pernah menjadi miliknya. Karena tidak pernah benar-benar mencoba, bisakah Bob Gemuk 2022 berubah pikiran?

Sebagai jurnalis sepeda motor profesional selama beberapa tahun sekarang, saya dapat mengendarai semua jenis sepeda setiap minggu untuk ditinjau, namun, semua yang saya miliki secara pribadi adalah kapasitas kecil. Saya setiap hari mengendarai truk 550cc, memiliki mobil akhir pekan 660cc dan mobil balap 1600cc, tidak hanya ini tetapi saya selalu memilih sepeda di bawah 400cc. Itu datang ke fakta bahwa saya suka mendapatkan hasil maksimal dari sesuatu, menggunakan rem minimal dan menjaga throttle disematkan 24/7. Baca Juga : Harley Davidson CVO Road Glide Teknologi Canggih, Komponen Eksklusif

Harley-Davidson bagi saya adalah “mobil berotot” yang setara dengan dunia sepeda. Menggeneralisasi jajaran merek, tidak termasuk Pan America, mereka tidak dibuat untuk melaju cepat melalui tikungan, mereka dibuat agar terlihat dan terdengar tangguh dan untuk berlayar. Inilah sebabnya mengapa merek itu tidak pernah menarik bagi saya. Faktanya, sebelum Fat Bob saya hanya pernah mengendarai dua Harley lainnya, Street 500 dan Fat Boy, yang keduanya hanya saya habiskan mungkin satu jam atau kurang. Sejak itu, selera saya telah sangat matang, saya berusia awal 20-an, saya tidak suka pergi mach-10 terus-menerus dan saya dapat menghargai seni hanya pergi keluar untuk pesiar, saya tidak tahu saya akan benar-benar menikmati perjalanan sebanyak yang saya lakukan.

Harley-Davidson Fxfbs Fat Bob 1
Tidak ada kontrol traksi, banyak torsi, dan jalan basah yang konstan? Kedengarannya menakutkan dan menggembirakan pada saat yang sama

Saya memiliki semacam kutukan pada diri saya yang menyebabkan surga terbuka setiap kali saya memesan sepeda. Dalam perjalanan menuju sepeda motor Frasers di Wollongong, benar saja hujan. Jeff telah memberi saya peringatan yang adil bahwa Fat Bob tidak akan seperti sepeda yang biasa saya gunakan. Baca Juga : Road dan Street Glide ST, Harley-Davidson Ulasan pada Tampilan Pertama

  Harley-Davidson Fxfbs Fat Bob 2

 

Pertama-tama lihat sekeliling sepeda dan sial! Saya tidak pernah berpikir saya akan menyukai tampilan stok Harley sebanyak ini. Fat Bob yang saya berikan berada dalam skema warna dasar Vivid Black, sangat cocok dengan mesin yang marah ini. Ada dua warna lain yang akan memberi Anda tambahan $ 355, tetapi saya tidak berpikir mereka menangkap daya tarik berotot Bob Gemuk seperti yang dilakukan Vivid Black.

Lampu depan LED sepertinya mendapat inspirasi langsung dari salah satu mesin Mad Max dan bagaimana penutup pipa knalpot perunggu itu?! Luar biasa! Bagian ekor melengkapi motornya, tidak terganggu oleh plat nomor yang sial. Sepertinya Harley-Davidson tidak terlalu khawatir untuk merancang indikator dan dudukan pelat karena ini sering kali merupakan hal pertama yang diganti dengan penyetelan yang lebih halus, atau setidaknya untuk saya. Dengan mod tersebut, motor akan terlihat sangat marah.

Harley-Davidson Fxfbs Fat Bob 8

Secara keseluruhan, Harley melakukan pekerjaan yang luar biasa membuat Bob Gemuk terlihat minimalis tapi keras… Kami menyukainya.

Benar saja, mengendarai Fat Bob pulang di tengah hujan adalah pengalaman yang menegangkan. Tidak ada kontrol traksi, ban terasa seperti baru keluar dari lemari es dan banyak torsi… Itu sangat menyenangkan! Perjalanan awal pulang membuat saya menginginkan lebih, saya tidak ingin pergi untuk perjalanan panjang seburuk yang saya lakukan ketika saya memiliki Fat Bob untuk waktu yang lama, saya ingin melihat seperti apa sepeda itu sebenarnya. Beberapa hari kemudian matahari memutuskan untuk keluar dan saya membawa sepeda dalam perjalanan pulang pergi sejauh 250 km.

Di jalan bebas hambatan, Harley-Davidson  Fat Bob Fxfbs melaju dengan kecepatan 110km/jam dengan mudah. Gearing diatur dengan sempurna sehingga kecepatan Anda tidak akan berfluktuasi terus-menerus dan ketika tiba saatnya untuk menyalip, Milwaukee-Eight V-Twin yang mengagumkan itu akan memiliki semua gerutuan yang Anda butuhkan.

Tepat di tempat nomor satu dalam daftar hal yang saya sukai dari motor ini adalah mesin Milwaukee-Eight 114ci. Mesin ini adalah salah satu V-Twin konvensional yang paling halus dan responsif yang pernah saya kendarai, Harley membuatnya dengan sangat baik sehingga mereka harus memperbaiki penyeimbang di bagian bawah untuk memiliki setidaknya sedikit getaran, sehingga tetap terasa. seperti Harley-Davidson sejati! Baca Juga : CVO Tri Glide, Harley-Davidson Desain, Kualitas, dan Layanan

Harley-Davidson Fxfbs Fat Bob 11
Memuat daya secara tiba-tiba saat keluar dari tikungan dan mengurangi beban di bagian belakang akan membuat Fat Bob menyalakan roda belakang dengan mudah!

Sesuatu yang tidak saya alami di motor lain adalah keinginan mesin untuk memutar roda belakang kapan saja. Dari perspektif pengendara sportsbike, menjatuhkan kopling akan membuat roda depan terangkat ke atas, Fat Bob akan membakar ban belakang sampai kehabisan putaran. Ini jelas diuji di jalan pribadi, meskipun keinginan untuk melakukannya di setiap kesempatan yang saya dapatkan sangat besar, satu-satunya hal yang menghentikan saya adalah pemikiran bahwa lisensi saya dipotong di depan saya!

Harley-Davidson Fxfbs Fat Bob 12
Harley-Davidson  Fat Bob Fxfbs akan mencapai garis merah dengan sangat cepat di gigi rendah, hanya bergeser ke atas untuk menambahkan lebih banyak torsi leleh muka.

Pada awalnya, rasanya seperti Bob Gemuk kehabisan putaran terlalu cepat, tetapi ketika saya melihat ke bawah ke speedo saya, bukan itu masalahnya. Torsi puncak diatur hanya pada 3.500rpm tetapi akan mencapai rev limiter dengan sangat cepat, dengan filter udara menggantung di samping mesin terdengar seperti ingin menyedot beberapa burung terbang rendah… Kedengarannya seperti H-D telah memetakan mesin untuk memiliki sebuah “ghost cam” (kamera kental palsu) karena sangat halus pada putaran rendah tetapi akan sangat mengejutkan rpm saat idle.

Harley-Davidson Fxfbs Fat Bob 13 Harley-Davidson Fxfbs Fat Bob 14

Menuju jalan berliku-liku Jamberoo, saya mendapati diri saya berjinjit di sekitar torsi. Sementara hoop Dunlop D429F tampak mengagumkan di atas motor, mereka buruk dalam hal cengkeraman. Sepedanya tergelincir dan meluncur sepanjang jalan ke atas gunung, saya mendorong mereka sedikit tetapi senyum saya segera memudar ketika saya hampir keluar dari persimpangan. Mungkin waktu untuk santai.

Harley-Davidson Fxfbs Fat Bob 15
Posisi berkendara yang santai berarti Anda merasa nyaman, tetapi dengan ‘pasak ditempatkan sedikit lebih jauh dari gaya kapal penjelajah tradisional, Anda merasa memiliki sedikit lebih banyak kendali.

Posisi berkendara bukanlah apa yang saya sebut Harley tradisional, itu duduk di antara posisi cruiser santai dan nakedbike. Ini membantu saya menikmati perjalanan sedikit lebih melalui liku-liku, memberi saya lebih percaya diri untuk bersandar sepeda tanpa merasa seperti sedang duduk di sofa kursi. Setelah beberapa jam berkendara tanpa henti, saya merasa kaki saya kram karena ‘pasaknya agak terlalu dekat untuk kaki saya yang panjang. Paket koil dan filter udara berada di tempat yang sangat mengganggu, saya akan melihat ke bawah dan lutut saya akan menarik jaring filter dan saya tidak ragu bahwa saya mungkin bisa menjatuhkan salah satu kunci kontak secara tidak sengaja juga. Baca Juga : Harley-Davidson Pan America 1250 Special Petualangan Berteknologi

Harley-Davidson Fxfbs Fat Bob 17

Kursi menahan Anda seperti buaian, juga memiliki dukungan punggung yang luar biasa. Meskipun sepeda hanya memiliki beberapa ratus km di odo, rasanya enak dan lembut, keluhan saya yang biasa tentang kursi yang kokoh akhirnya diredam! Kursi pembonceng cukup kecil, saya akan mencoba melepasnya jika saya memiliki Fat Bob untuk memamerkan lebih banyak bagian ekor minimalis, meskipun itu kemungkinan besar membutuhkan kursi aftermarket, yang ada banyak.

Harley-Davidson Fxfbs Fat Bob 18  Harley-Davidson Fxfbs Fat Bob 19 Harley-Davidson Fxfbs Fat Bob 21 Harley-Davidson Fxfbs Fat Bob 20

Saya harus memberi banyak pujian pada setang, Anda tidak melihat ‘bar berkualitas bagus sampai Anda menghabiskan waktu mengendarai sepeda dengan beberapa dan kemudian melompat ke sepeda dengan setang di bawah standar. Mereka tebal dan kokoh tanpa kerincingan atau kelenturan, ini membantu memberikan nuansa premium pada sepeda. Genggamannya luar biasa dan tuasnya terasa rapi. Satu-satunya hal yang saya tidak suka tentang mereka adalah saklar indikator, rasa sakit mutlak di pantat untuk mendapatkan kepala saya di sekitar tombol self-cancelling di setiap sisi, mereka juga tidak cukup sentuhan dengan sarung tangan dan membutuhkan sedikit terlalu banyak tekanan untuk menekan.

Harley-Davidson Fxfbs Fat Bob 22
“Saya harus memberikan banyak pujian pada setang, Anda tidak akan melihat stang berkualitas bagus sampai Anda menghabiskan waktu mengendarai sepeda dengan beberapa dan kemudian melompat ke sepeda dengan setang di bawah standar.”

Kopling terasa luar biasa, saya bahkan hampir tidak berhenti sekali dan motor sepertinya memiliki rpm idle lebih dari cukup untuk tidak memerlukan input throttle apa pun untuk bergerak. Gearing gearing luar biasa tapi tindakan pergantian gigi sebenarnya kurang diinginkan, saya bisa melihat Harley bertujuan untuk perasaan “mekanis” dengan kotak tapi datang dari latar belakang sportbike, perlu menggunakan kopling pada shift atas dan bawah terasa kikuk, belum lagi roda belakang akan terkunci sebentar saat menginjak persneling tanpa kopling. Ini adalah sesuatu yang akan digunakan oleh pelanggan berpengalaman dari merek tersebut, tetapi jika Anda beralih dari sepeda olahraga, itu adalah sesuatu yang perlu diingat.

Harley-Davidson Fxfbs Fat Bob 24 Harley-Davidson Fxfbs Fat Bob 23

Sepeda tidak akan hidup kecuali dalam keadaan netral, dengan kotak kikuk saya merasa lebih sulit dari biasanya untuk menemukan netral. Menarik ke atas ke lampu dan pada saat saya menjentikkan ke atas dan ke bawah pada ‘kotak sekitar 20 kali untuk menemukannya, lampu akan berubah menjadi hijau.

Baca Juga  Honda CBR650R 2023 Spesifikasi Dan Warna Baru

Harley-Davidson Fxfbs Fat Bob 25 Harley-Davidson Fxfbs Fat Bob 26

Harley-Davidson  Fat Bob Fxfbs sebenarnya menemukan side-stand untuk sepeda motor. Kisah ini telah diceritakan jutaan kali tentang bagaimana sepeda terasa seperti akan jatuh ketika Anda meletakkannya di “jiffy-stand” mereka, tetapi ini adalah desain yang cukup rapi dan membuatnya sedikit lebih mudah untuk naik dan turun dari dudukannya. meskipun berat karena mekanisme penguncian. Baca Juga : Harley Sportster S Perjalanan di Kota Sydney

Harley-Davidson Fxfbs Fat Bob 27
Harley-Davidson mengambil beberapa inspirasi dari sepeda balap dan menggunakan pengaturan garpu terbalik. Zane mengatakan seluruh front-end adalah inspirasi kepercayaan diri.

Suspensinya rapi, Harley-Davidson mengatakan mereka mendapat inspirasi dari sepeda balap dengan pengaturan garpu terbalik, seluruh ujung depan terasa luar biasa dan bekerja dengan baik dengan seluruh sasis. Saya memiliki punggung yang buruk untuk seseorang di awal 20-an, jadi guncangan belakang yang buruk adalah sesuatu yang saya ambil dengan cepat, saya yakin dapat mengatakan bahwa guncangan belakang Bob Gemuk telah diatur dengan baik. Ada pengatur beban awal hidraulik jarak jauh tetapi tidak perlu diubah dari pengaturan pabrik, jadi saya tidak khawatir mengacaukannya.

Harley-Davidson Fxfbs Fat Bob 31 Harley-Davidson Fxfbs Fat Bob 30 Harley-Davidson Fxfbs Fat Bob 29 Harley-Davidson Fxfbs Fat Bob 28

Remnya tidak menonjol bagi saya, tidak buruk, tetapi tidak luar biasa. Bagian depan membutuhkan lebih banyak tekanan daripada yang biasanya saya terapkan pada sepeda lain, tetapi ini juga merupakan pengendaraan yang jauh lebih berat daripada yang biasa saya lakukan. ABS bekerja dengan baik karena saya tidak merasakan penguncian apa pun di bagian depan atau belakang, bahkan dengan ban tanpa grip di tengah hujan, pemberhentian darurat membuat mobil seberat 306 kg itu berhenti tanpa khawatir.

Harley-Davidson Fxfbs Fat Bob 32
Harley-Davidson  Fat Bob Fxfbs memiliki fitur bantuan elektronik minimal… dan yang kami maksud minimal hanya memiliki ABS dan tidak ada yang lain.

Pindah ke departemen elektronik dan di sinilah Fat Bob mengecewakan saya. Motornya tidak memiliki assist sama sekali, selain ABS, motor itu berteriak meminta sistem kontrol traksi sepanjang waktu mengendarainya. Sebagian besar pengendara Harley tradisional akan menyebut itu asusila, tetapi bahkan hanya dengan pengaturan hujan akan sangat bermanfaat bagi sepeda, seperti yang saya katakan itu tergelincir dan menggeliat di semua tempat. Juga tidak ada dasbor TFT dan layar LCD di bawah tacho analog cukup sederhana. Baca Juga : Harley Davidson Low Rider S Softail Platform Layak Kustomisasi Kinerja Tinggi

Harley-Davidson Fxfbs Fat Bob 34 Harley-Davidson Fxfbs Fat Bob 33

Salah satu teknologi yang dimiliki Fat Bob adalah key fob, musuh bebuyutan saya, saya tidak dapat menekankan betapa saya ketinggalan hanya dengan memasukkan kunci kontak dan memutarnya alih-alih menekankan di mana saya meletakkan key fob. The Fat Bob juga memiliki sistem alarm yang akan panik jika Anda mengangkat sepeda dari dudukan tanpa kunci di dekatnya, saya mencoba memindahkannya di garasi dengan kunci di dalam dan itu tidak seperti itu sama sekali, bagus untuk diketahui itu bekerja dengan baik.

Secara keseluruhan, aman untuk mengatakan bahwa saya menikmati pengalaman pertama saya dengan Harley-Davidson, itu adalah sesuatu yang berbeda dari pilihan saya yang biasa dan itu benar-benar mengubah pendapat saya tentang merek secara keseluruhan. Saya mendapati diri saya menantikan untuk mengendarainya dan tidak merasa perlu pergi ke mana pun dengan kecepatan tinggi, hanya duduk dan menikmati perjalanan.

Harley-Davidson Fxfbs Fat Bob 35
“Saya mendapati diri saya menantikan untuk mengendarainya dan tidak merasa perlu pergi ke mana pun dengan kecepatan tinggi, hanya duduk dan menikmati perjalanan.”

Saya akan mengatakan, harga mengejutkan saya. Hanya di bawah $ 32.000. Anda mendapatkan sepeda perasaan berkualitas dan lencana tetapi tidak ada assist dan tidak ada teknologi. Hal ini membuat saya berpikir untuk membeli satu, Anda mungkin berada dalam posisi keuangan untuk mengatakan “$32k? Itu bukan apa-apa” tetapi berikan perspektif bahwa Anda dapat mengendarai SIX Honda Grom dengan harga itu dan masih memiliki uang tunai di saku belakang Anda!

Harley-Davidson Fxfbs Fat Bob 36
Anda dapat mengendarai Fat Bob 2022 dari $31.750 dalam Vivid Black dan $32.105 dalam dua warna lainnya.

Dengan itu, apakah penggemar sportsbike berkapasitas rendah akan membelinya? Ya, jika saya punya uang untuk dibuang, saya pasti akan memiliki Bob Gemuk di garasi. Mereka adalah sepeda yang luar biasa dan kualitas pembuatannya tidak ada duanya. Baca Juga : Harley Davidson Baru 2022 Ditenagai Oleh Milwaukee-Eight 117

Technologi 2022 FXFBS Fat Bob 114
Harley-Davidson  Fat Bob Fxfbs mengatakan sasis Softail menawarkan tampilan bingkai hardtail klasik, tetapi didukung oleh suspensi modern untuk pengendaraan yang mulus dan penanganan yang luar biasa. Shock coil-over tunggal yang terletak di antara rangka dan lengan ayun tidak terlihat di bawah jok.

Harley-Davidson Fxfbs Fat Bob 37 Harley-Davidson Fxfbs Fat Bob 38

Harley-Davidson mengatakan mereka mengambil inspirasi dari sepeda balap dengan pengaturan garpu terbalik. Garpu terbalik 43mm kartrid tunggal dengan klem rangkap tiga garpu aluminium dan pegas tingkat tiga membantu menginspirasi kepercayaan di ujung depan dan menyerap gundukan dengan mudah. Bagian belakang diurutkan berdasarkan piston bebas, tersembunyi, monoshock coil-over dengan stroke 56mm dan fitur penyesuaian pramuat hidraulik tanpa alat.

Fat Bob berbagi platform yang sama dengan Street Bob yang telah kami uji di sini. Ada beberapa perbedaan utama antara kedua model, desain knalpot berbeda, bob gemuk lebih tinggi dan lebih panjang secara keseluruhan, perbedaan berat melihat Bob Gemuk hanya di bawah 10kg. Jelas, mereka adalah sepeda yang benar-benar berbeda, Bob Gemuk mengadopsi beberapa ban tebal di bagian depan dan belakang.

Harley-Davidson Fxfbs Fat Bob 40 Harley-Davidson Fxfbs Fat Bob 39

Harley-Davidson Street Bob 2021 dan 2022

Desain sasis dioptimalkan untuk mengurangi bobot tanpa mengorbankan kekakuan. Mesin Milwaukee-Eight V-Twin yang dipasang dengan kaku semakin memperkuat seluruh sasis dan berkontribusi pada platform yang memberikan akselerasi yang kuat serta penanganan dan kinerja pengereman yang responsif.

Mesin Milwaukee-Eight, desain Big Twin kesembilan dalam garis keturunan bertingkat perusahaan, adalah desain clean-sheet yang menggabungkan tampilan, suara, dan nuansa klasik dari mesin Harley-Davidson Big Twin dengan peningkatan di setiap aspek kinerja mesin.

41
Milwaukee Eight telah menjadi jantung bagi banyak model Harley-Davidson selama lebih dari enam tahun sekarang, dan itu masih merupakan mesin yang luar biasa.

Mempertahankan sudut silinder V-Twin 45 derajat klasik, mesin Milwaukee-Eight menghasilkan torsi 10 persen lebih banyak (bervariasi per model) dibandingkan model tahun sebelumnya dan dilengkapi kepala silinder empat katup yang menawarkan kapasitas aliran masuk dan buang 50 persen lebih banyak. Baca Juga : Harley Davidson Nightster Instrumen Ekspresi dan Eksplorasi, Didukung oleh Kinerja

Mesin Milwaukee-Eight diimbangi untuk membatalkan 75 persen getaran utama saat idle, mempertahankan nuansa klasik Harley V-Twin sambil sangat mulus pada kecepatan jalan raya. Strategi manajemen panas baru untuk semua mesin Milwaukee-Eight meningkatkan kenyamanan pengendara dan penumpang.

42
Kepala silinder empat katup (dua katup buang dan dua katup masuk per kepala, total delapan) meningkatkan aliran udara melalui mesin dan berkontribusi pada keluaran daya.

Kepala silinder empat katup (dua katup buang dan dua katup masuk per kepala, total delapan) meningkatkan aliran udara melalui mesin dan berkontribusi pada keluaran daya, dan busi ganda memastikan pembakaran yang lebih sempurna untuk memaksimalkan tenaga dan efisiensi. Desain kepala silinder canggih, sensor ketukan ganda, dan pendinginan presisi memungkinkan rasio kompresi 10,0:1 untuk output torsi dan akselerasi yang kuat, sementara poros bubungan tunggal membantu mengurangi kebisingan mekanis sehingga nada buang yang lebih kaya dapat mendominasi.

Harley-Davidson membuatnya tetap sederhana dalam hal elektronik, takometer analog 4 inci dengan speedometer digital berada di bagian atas tangki, membersihkan keseluruhan tampilan setang. Layar LCD juga menampilkan indikasi gigi, odometer, tingkat bahan bakar, jam, perjalanan, dan jangkauan. ABS disertakan sebagai standar serta sistem start tanpa kunci.

45 44 43 Harley-Davidson Fxfbs Fat Bob 6

Pencahayaan di seluruh Fat Bob semuanya LED: lampu depan lampu sorot rendah, lampu jauh, dan lampu posisi tanda tangan; Peluru pijar Tail/Stop, lampu sein depan dan belakang. Bagian depan didominasi oleh lampu depan yang terinspirasi dari Mad Max, menambahkan daya tarik yang tak lekang oleh waktu namun futuristik.

46

Harley-Davidson FXFBS Fat Bob 114 Specifikas 

Warna: Hitam Cerah, Abu-abu Gunship, Mutiara Pasir Putih
Garansi: Dua tahun tanpa batas km
Konsumsi Bahan Bakar yang Diklaim: 5L/100km (kisaran sekitar 350km)
Daya yang Diklaim: 71kW@4750rpm
Torsi yang Diklaim: 161Nm[119lbs-ft]@3000rpm
Berat Basah: 306kg
Kapasitas bahan bakar: 13.2L
Mesin: Milwaukee-Eight 114 V-Twin berpendingin udara, 1868cc (114 cu. in.), 102 x 114mm bore x stroke, rasio kompresi 10,0: 1, knalpot dua-ke-dua
Gearbox: Penggerak utama: 34/46. Rasio enam kecepatan – ke-1: 9.311, 6.454, 4.793, 3.882, 3.307 ke-6: 2.79 Sabuk Akhir 34/46 Kopling: Multi-pelat basah, penggerak kabel
Sasis: Rangka tabung baja ringan
Rake: 28° Jejak: 132mm
Suspensi Kartrid tunggal 43 mm terbalik dengan klem rangkap tiga garpu aluminium; pegas tingkat tiga (f) Tersembunyi, piston bebas, monoshock coil-over; pukulan 56mm; penyesuaian pramuat hidraulik tanpa alat (r)
Rem: Depan dan belakang hitam, Split 7-spoke floating rotors 4-piston fixed front dan 2-piston floating rear, ABS
Roda & Ban: Denim hitam, Struktur aluminium cor dengan grafis terukir laser, 150/80-16in (f), 180/70B-16in (r), Dunlop

DIMENSI
Jarak sumbu roda: 1615mm
Tinggi kursi: 710mm
Jarak bebas tanah: 120mm
Panjang Keseluruhan: 2340mm
Sudut Miring: 31°(r) 32°(L)

Instruments: Tachometer analog 4 inci dengan speedometer digital, roda gigi, odometer, level bahan bakar, jam, indikasi perjalanan dan jangkauan.

Sumber: Zane Dobie/ bikereview

About arielialia90@gmail.com

Check Also

CFMOTO 700CL-X Sport Gaya Sport Neo-Retro

alphaautobike.com, CFMOTO 700CL-X Sport Gaya Sport Neo-Retro – Ketika saya menguji seluruh lini dari tujuh …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *